Tuesday, March 28, 2023

Jual Cubicle Toilet Surabaya

| No comment

BATUBELING – Apabila anda sedang mencari Produsen Cubicle Toilet Surabaya untuk kantor, mall, gedung, kampus, pabrik, tempat wisata, hingga hunian pribadi, anda bisa mempercayakan kepada BATUBELING. BATUBELING adalah salah satu aplikator dan Produsen Cubicle Toilet yang membuat serta memasang jenis Phenolic Cubicle Toilet dan Cubicle Toilet PVC untuk kantor, gedung, sekolahan, hotel, kampus, dan umum lainnya. Segera hubungi kontak kami untuk info lebih detailnya.




Kami Bisa Mensupplai Kebutuhan Cubicle Toilet di Kota-Kota Indonesia Meliputi

Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjar, Banjarbaru, Banjarmasin, Batam, Batang, Batu, Bau-bau, Bekasi, Bengkulu, Bima, Binjai, Bitung, Blitar, Blora, Bogor, Bojonegoro, Bontang, Boyolali, Brebes, Bukit Tinggi, Cilacap, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Dumai, Gorontalo, Gresik, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jambi, Jayapura, Jepara, Kediri, Kepulauan Seribu, Kudus, Kupang, Lamongan, Langsa, Lhokseumawe, Lubuklinggau, Lumajang, Madiun, Magelang, Magetan, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Metro, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Padang, Padang Sidempuan, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Palu, Pangkalpinang, Parepare, Pasuruan, Pati, Pekalongan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Singkawang, Solo, Sorong, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Tanjungbalai, Tanjungpinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tebingtinggi, Tegal, Ternate, Tuban, Yogyakarta, dll.


Cubicle Toilet


Cubicle toilet adalah sebuah ruang kecil yang dibuat dari dinding pembatas untuk memberikan privasi kepada seseorang yang menggunakan toilet di tempat umum, seperti restoran, kantor, pusat perbelanjaan, dan lain-lain. Cubicle toilet juga dikenal dengan sebutan stall toilet, karena mereka terdiri dari satu atau beberapa "kabin" toilet yang masing-masing dilengkapi dengan pintu dan kunci.

Cubicle toilet biasanya terbuat dari bahan yang tahan lama, seperti kayu, plastik, aluminium, atau stainless steel, yang dirancang untuk tahan lama dan mudah dibersihkan. Kabin toilet dapat disesuaikan dengan ukuran dan kebutuhan ruang yang tersedia. Beberapa model cubicle toilet juga dilengkapi dengan aksesori seperti pegangan tangan, sabuk pengaman, atau bahkan wastafel kecil.

Cubicle toilet adalah alternatif yang lebih baik daripada toilet umum atau terbuka karena memberikan privasi dan kenyamanan bagi pengguna. Mereka juga membantu menjaga kebersihan dan kesehatan umum, karena pengguna toilet tidak perlu berbagi area dengan orang lain. Cubicle toilet sering ditemukan di tempat-tempat umum dengan volume pengunjung yang tinggi, seperti stasiun kereta api, bandara, atau pusat perbelanjaan.

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Cubicle Toilet


Perusahaan BATUBELING adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor dan aplikator yang mengerjakan cubicle toilet di hampir seluruh penjuru Indoneisa. Kami perusahaan pertama yang dipercaya oleh pelanggan kami untuk bisa suplai kebutuhan kubikal toilet baik untuk kebutuhan proyek atau kebutuhan pribadi. BATUBELING mempunyai 2 type Cubicle Toilet serta memiliki keunggulan masing-masin tiap typenya, diantaranya yaitu :

Cubicle Toilet PVC 


Type yang pertama yaitu berbahan dasar PVC Board dengan kepanjangan Polyvinil Cloride Board, dimana bahan dasar PVC Board ini mempunyai keunggulan di banding dengan penyekat dari beton atau cor. Harga papan pvc memang ekonomi terjangkau sesuai kualitas papan pvc yang kokoh sekaligus kuat. Material papan PVC sering dijumpai sebagai bahan baku untuk pembangunan lainnya misalnya kantor, tempat ibadah, pabrik dan lain sebagainya.

Keunggulan Cubicle Toilet PVC :
1. Memiliki karakter ringan, flexible, kuat tetapi tidak cepat rusak.
2. Pemasangan yang cepat dan mudah.
3. Pemasangan menggunakan material PVC tidak perlu ruang tempat yang luas.
4. Ada juga pilihan motif maupun warna dari PVC Board.
5. Cubicle toilet dengan bahan papan pvc dapat dicustom desain.

Phenolic Cubicle Toilet


Kubikal toilet bahan dasar papan phenolic memiliki karakter yang tahan kondisi cuaca, tahan panas, tahan benturan dan juga tahan api (tidak mudah terbakar) Papan phenolic Board di produksi dengan bahan material phenolic resin yang berkualitas, kemudian dipadukan bersama komponen utama lainnya dengan mesin teknologi yang canggih. Pada bagian papan phenolic yang digunakan untuk cubicle toilet bisa diberi lapisan HPL yang kepanjangannya High Pressure Laminate Craft. Lapisan ini dapat memperindah atau mempercantik permukaan luar partisi.

Tampilan fisik papan phenolic berbentuk papan lembaran, dengan ketebalan kurang lebih 12mm. Berat fisik dari papan lembaran penulisan lebih berat jika dibandingkan dengan kayu berketebalan yang sama tetapi lebih ringan jika dibandingkan dengan bahan granit atau sejenis lainnya.

Selain itu, permukaan dari partisi cubicle tampak lebih licin, halus dan juga cantik dengan berbagai pilihan warna. Hal inilah yang menjadikan phenolic Board cocok jika digunakan sebagai partisi dari cubicle toilet.

Keunggulan Phenolic Cubicle Toilet :
1. Bukan dari bahan plastik sehingga material ramah lingkungan.
2. Higeinis dalam penggunaan dan aplikasinya.
3. Tahan dengan segala jenis cuaca, terutasa musin dingin.
4. Sangat sulit terkelupas jika papan phenolic dilapisi dengan HPL.
5. Tahan terhadap UV Sinar matahari.

Cubicle Toilet Kaca


Yang perlu pelanggan ketahui, bahwa kubikel tidak hanya terbuat dari bahan Phenolic dan PVC, tapi tersedia bahan lain yaitu kaca. Sementara ini perusahaan BATUBELING hanya mengaplikasikan dua bahan cubicle toilet secara umum, bukan dari bahan kaca karena tembus pandang dan mudah pecah.

Harga Cubicle Toilet

Besaran harga Cubicle Toilet bervariasi dan tergantung dari jenis cubicle,ukuran ketebalan, aksesoris cubicle toilet, hingga volume toilet yang terpasang. Dan pastinya besaran harga dari Cubicle Toilet Jakarta BATUBELING sesuai dengan bahan yang digunakan serta berdasarkan luas yang dihitung dari harga partisi cubicle toilet per m2. Jika anda ingin order dan pemesanan unit toilet cubicle, silakan kontak segera team BATUBELING.

Kontak BATUBELING

Segera hubungi kami di :

0821-1668-8110
0821-3246-0155
0877-5108-2207


Atau bisa temukan kami di :
www.batubeling.co.id
www.aplikatorsurabaya.com
www.suppliersurabaya.com
www.cubicletoiletsurabaya.com
www.toiletportablejakarta.com

Temukan juga kami di media sosial :
Facebook : Batubeling
Instagram : batubeling_03
Youtube : BATUBELING 


PORTAL BATUBELING






Tag Seputar Type Cubicle Toilet : cubicle toilet, toilet cubicle, kubikal toilet, toilet kubikal, Spesialist cubicle toilet, Spesialist toilet cubicle, Spesialist kubikal toilet, Spesialist toilet kubikal, produsen cubicle toilet, produsen toilet cubicle, produsen kubikal toilet, produsen toilet kubikal, Distributor cubicle toilet, Distributor toilet cubicle, Distributor kubikal toilet, Distributor toilet kubikal, harga cubicle toilet, harga toilet cubicle, harga kubikal toilet, harga toilet kubikal, cubicle toilet pvc, toilet cubicle pvc, kubikal toilet pvc, toilet kubikal pvc, harga cubicle toilet pvc, harga toilet cubicle pvc, harga kubikal toilet pvc, harga toilet kubikal pvc, phenolic cubicle toilet, cubicle toilet pvc, cuicle toilet kaca.

Tags : , , , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Accordition

Category