Tuesday, October 25, 2022

Distributor Toilet Cubicle No 1 WA 0821-1668-8110

| No comment

BATUBELING – Apabila anda sedang membutuhkan Toilet Cubicle Surabaya untuk kantor, mall, gedung, kampus, pabrik, tempat wisata, hingga hunian pribadi, anda bisa mempercayakan kepada BATUBELING. Kami adalah salah satu aplikator dan kontraktor jasa produksi dan pemasangan Toilet Cubicle Surabaya untuk kantor, gedung, sekolahan, hotel, kampus, dan umum lainnya. Segera hubungi kontak kami untuk info lebih detailnya.




Distributor Toilet Cubicle Kami Bisa Meliputi Kota-Kota Indonesia

Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjar, Banjarbaru, Banjarmasin, Batam, Batang, Batu, Bau-bau, Bekasi, Bengkulu, Bima, Binjai, Bitung, Blitar, Blora, Bogor, Bojonegoro, Bontang, Boyolali, Brebes, Bukit Tinggi, Cilacap, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Dumai, Gorontalo, Gresik, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jambi, Jayapura, Jepara, Kediri, Kepulauan Seribu, Kudus, Kupang, Lamongan, Langsa, Lhokseumawe, Lubuklinggau, Lumajang, Madiun, Magelang, Magetan, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Metro, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Padang, Padang Sidempuan, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Palu, Pangkalpinang, Parepare, Pasuruan, Pati, Pekalongan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Singkawang, Solo, Sorong, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Tanjungbalai, Tanjungpinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tebingtinggi, Tegal, Ternate, Tuban, Yogyakarta, dll.


Cubicle Toilet Jakarta


Zaman modern sekarang ini merupakan zaman dimana perkembangan teknologi semakin cepat dan pesat, terutama di tahun 2022 ini. Untuk mempermudah aktivitas manusia, perindustrian yang mengikuti zaman modern dan teknologi akan terus memberikan trobosan barunya yang inovatif. Salah satu industri yang penting untuk disorot ialah industri toilet. Dalam memberikan fasilitas sanitasi secara memadai, perindustrian toilet merupakan perindustrian yang penting pada masa kini. 

Mayoritas masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan toilet. Karena toilet merupakan salah satu kebutuhan pokok yang wajib ada di rumah atau suatu bangunan, serta memiliki pembuangan limbah yang lancer agar ramah lingkungan. Untuk menjaga udara di dalam toilet tetap baik, maka di dalam toilet harus memiliki sirkulasi udara yang baik, serta juga memiliki pencahayaan yang memadai untuk tetap menjaga suhu toilet agar tidak lembab. Selain hal itu, bangunan toilet wajib terpisah dari ruangan lain yang berdekatan dengan toilet. Jika berdekatan atau jadi satu bagian bangunan dengan ruang lain, harus ada pemisah seperti dinding atau pemisah lainnya seperti penyekat, dan lain-lain. 

Pasalnya jika tidak dipisah, bau dan kuman akan menyebar ke ruangan yang berdekatan dengan toilet tersebut.  Umumnya dalam semua bangunan baik gedung, kantor, pusat perbelanjaan, rumah hingga fasilitas publik terdapat ruang sebagai fasilitas sanitasi. Kebanyakan masyarakat pasti sudah tahu bahwa toilet itu ruangan yang wajib ada di sebuah bangunan manapun di berbagai tempat. Toilet yang tersedia di ruang publik biasanya toilet dengan partisi toilet yang lebih ringkas. Karena tidak membutuhkan banyak biaya maupun banyak tempat bila dibandingkan dengan toilet rumah kita yang erbahan dasar cor. Pasalnya toilet setiap tempat dimanapun pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangan. 


Spesifikasi Cubicle Toilet


Toilet umum yang berupa bangunan cor dan batu-bata pasti memiliki kelebihan, yaitu kokoh dan sangat kuat karena menggunakan bahan baku batu bata yang kemudian di cor. Dengan begitu, pengerjaannya juga perlu waktu yang tidak singkat serta membutuhkan dana untuk material yang cukup mahal, serta dibutuhkan juga ruangan atau lahan yang cukup luas. Sementara untuk penjelasan cubicle toilet ialah unit toilet yang terdiri dari partisi toilet fleksibel atau partisi penyekat antar toilet. 

Dengan hanya berbahan utamanya penyekat antar toilet saja, cubicle toilet tidak membutuhkan ruang yang begitu luas dibandingkan dengan toilet yang di cor, dan materialnya juga sangat simple seperti Phenolic Resin maupun PVC Board. Dengan begitu pengerjaan toilet cukup cekap dibandingkan dengan toilet cor umumnya. 


Distributor Toilet Cubicle


BATUBELING adalah perusahaan kontraktor dan aplikator yang bergerak dibidang pembuatan dan pemasangan cubicle toilet di hampir penjuru Indonesia. Kami menjadi perusahaan pertama yang dipilih oleh pelanggan untuk bisa melayani jasa pembuatan dan pemasangan cubicle toilet baik untuk supply project maupun kebutuhan property pribadi. BATUBELING mempunyai 2 type Cubicle Toilet serta memiliki keunggulan masing-masin tiap typenya, diantaranya yaitu : 

Cubicle Toilet PVC


Jenis type yang pertama berbahan dasar dari PVC Board lembaran, bahan dasar PVC Board ini tidak kalah kuat dibanding dinding penyekat dari bata yang di cor. Harga dari PVC Board memang terjangkau, namun kualitas dari PVC Board ini sangat kokoh tapi ringan serta tidak mudah terbakar jika terkena api. kebanyakan pembangunan gedung, masjid, pabrik, dan bangunan lainnya menggunakan material PVC Board sebagai salah satu bahan materialnya. 

Keunggulan Cubicle Toilet PVC : 
1. Memiliki karakter yang fleksible, ringan, tetapi juga kuat dan tidak cepat rusak.
2. Proses pemasangannya pun juga sangat cepat dan mudah. 
3. Ada juga pilihan motif maupun warna dari PVC Board sendiri ini 
4. Bisa custom desain sesuai interior kantor atau interior bangunan anda.  

Phenolic Cubicle Toilet


Partisi Toilet yang terbuat dari Phenolic Resin Board mempunyai kelebihan yang tahan terhadap benturan, tahan panas dan air, serta mudah jika dibersihkan. Papan Phenolic Resin Board di produksi dengan bahan material phenolic resin yang berkualitas, kemudian dipadukan bersama komponen utama lainnya dengan mesin teknologi yang canggih. Pada bagian papan Phenolic resin yang digunakan untuk cubicle toilet bisa diberi lapisan HPL yang kepanjangannya High Pressure Laminate Craft. 

Hal ini bisa mempercantik papan Phenolic Resin yang digunakan sebagai penyekat toilet. Tampilan fisik papan phenolic resin berbentuk papan lembaran, dengan ketebalan kurang lebih 12mm. Berat fisiknya jika dibandingkan dengan kayu lembaran dengan ketebalan yang sama maka akan lebih berat papan Phenolic Resin tersebut, tetapi lebih ringan sedikit jika dibandingkan dengan marmer atau granit. Pada permukaan dari Phenolic resin ini sangat halus akan tetapi tidak membuatnya licin, serta memiliki beragam warna. Inilah yang membuat Phenolic resin Board cocok sekali bila diaplikasikan sebagai partisi atau penyekat dari cubicle toilet, 

Keunggulan Phenolic Cubicle Toilet  : 
1. Sangat ramah lingkungan karena tidak berbahan dasar plastik. 
2. Higeinis dalam penggunaan dan aplikasinya. 
3. Tahan dengan segala jenis cuaca, terutasa musin dingin. 
4. Sangat sulit terkelupas jika papan Phenolic resin dilapisi dengan HPL. 
5. Juga tahan terhadap sinar UV atau sinar matahari. Toilet Cubicle Kaca 

Cubicle Toilet Kaca


Yang perlu Sobat BATUBELING ketahui bahwa cubicle toilet secara umum juga tersedia dengan jenis bahan lain yaitu Cubicle Toilet Kaca berbahan kaca. Dan untuk saat ini Cubicle Toilet BATUBELING hanya memproduksi dari bahan dasar Phenolic resin Board dan juga PVC Board, karena pengaplikasiannya lebih fleksible dibandingkan dengan cubicle yang berbahan dasar kaca. 


Harga Cubicle Toilet Per M2


Besaran harga Cubicle Toilet bervariasi dan tergantung dari jenis cubicle,ukuran ketebalan, aksesoris cubicle toilet, hingga volume toilet yang terpasang. Tentunya besaran harga sesuai dengan kualitas bahan yang digunakan dan berdasarkan luas yang dihitung dari harga partisi cubicle toilet per m2.


Kontak BATUBELING

Jika anda ingin memesan Cubicle Toilet, silahkan cek website kami untuk mengetahui lebih detail tentang cubicle toilet dan juga portofoilio yang telah kami kerjakan.

PORTAL BATUBELING




Tag Seputar Distributor Toilet Cubicle : phenolic cubicle toilet, phenolic kubikal toilet, phenolic toilet kubikal, harga phenolic cubicle toilet, harga phenolic kubikal toilet, harga phenolic toilet kubikal, cubicle toilet phenolic, toilet cubicle phenolic, kubikal toilet phenolic, toilet kubikal phenolic, harga cubicle toilet phenolic, harga toilet cubicle phenolic, harga kubikal toilet phenolic, harga toilet kubikal phenolic, partisi cubicle toilet, partisi toilet cubicle, partisi kubikal toilet, partisi toilet kubikal, harga partisi cubicle toilet, harga partisi toilet cubicle, harga partisi kubikal toilet, harga partisi toilet kubikal, toilet cubicle partisi, cubicle toilet partisi, kubikal toilet partisi, toilet kubikal partisi, harga toilet cubicle partisi, harga cubicle toilet partisi, harga kubikal toilet partisi, harga toilet kubikal partisi, pintu cubicle toilet, pintu toilet cubicle, pintu kubikal toilet, pintu toilet kubikal, harga pintu cubicle toilet, harga pintu toilet cubicle.


Tags : , , , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Accordition

Category