Monday, September 19, 2022

Toilet Cubicle Surabaya WA 0821-1668-8110

| No comment

BATUBELING – Apabila anda sedang membutuhkan Toilet Cubicle Surabaya untuk kantor, mall, gedung, kampus, pabrik, tempat wisata, hingga hunian pribadi, anda bisa mempercayakan kepada BATUBELING. Kami adalah salah satu aplikator dan kontraktor jasa produksi dan pemasangan Toilet Cubicle Surabaya untuk kantor, gedung, sekolahan, hotel, kampus, dan umum lainnya. Segera hubungi kontak kami untuk info lebih detailnya.




Kami Bisa Mengerjakan Toilet Cubicle di Kota-Kota Besar Indonesia Meliputi


Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjar, Banjarbaru, Banjarmasin, Batam, Batang, Batu, Bau-bau, Bekasi, Bengkulu, Bima, Binjai, Bitung, Blitar, Blora, Bogor, Bojonegoro, Bontang, Boyolali, Brebes, Bukit Tinggi, Cilacap, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Dumai, Gorontalo, Gresik, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jambi, Jayapura, Jepara, Kediri, Kepulauan Seribu, Kudus, Kupang, Lamongan, Langsa, Lhokseumawe, Lubuklinggau, Lumajang, Madiun, Magelang, Magetan, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Metro, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Padang, Padang Sidempuan, Palangkaraya, Palembang, Palopo, Palu, Pangkalpinang, Parepare, Pasuruan, Pati, Pekalongan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Salatiga, Samarinda, Semarang, Serang, Sidoarjo, Singkawang, Solo, Sorong, Sukabumi, Surabaya, Surakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Tanjungbalai, Tanjungpinang, Tarakan, Tasikmalaya, Tebingtinggi, Tegal, Ternate, Tuban, Yogyakarta, dll.




Cubicle Toilet Surabaya


Di tahun 2022 ini merupakan tahun era dimana zaman modern dan teknologi berkembang pesat dan setiap waktunya terus mengalami perkembangan. Untuk mempermudah aktivitas manusia, perindustrian yang mengikuti zaman modern dan teknologi akan terus memberikan trobosan barunya yang inovatif. Bidang industri sekarang ini yang sedang disorot ialah industri toilet. Industri toilet merupakan salah satu industri yang sangat penting karena tujuan penyediaannya ialah memberikan fasilitas sanitasi secara memadai.

Hampir semua masyarakat Indonesia sudah paham mengenai unit toilet. Karena toilet merupakan salah satu kebutuhan pokok yang wajib ada di rumah atau suatu bangunan, serta memiliki pembuangan limbah yang lancar agar ramah lingkungan. Di dalam ruang sanitasi toilet pastinya harus memiliki ruang sirkulasi udara serta pencahayaan yang baik agar tidak terjadi kelembaban udara. 

Tidak hanya hal tersebut, bangunan unit toilet diusahakan harus terpisah dengan ruangan sekitar toilet. Jika berdekatan atau jadi satu bagian bangunan dengan ruang lain, harus ada pemisah seperti dinding atau pemisah lainnya seperti penyekat, dan lain-lain. Hal ini bertujuan agar bau dari limbah toilet tidak bercampur dan menyebar ke ruangan sekitar toilet. 


Katalog Cubicle Toilet


Umumnya dalam semua bangunan baik gedung, kantor, pusat perbelanjaan, rumah hingga fasilitas publik terdapat ruang sebagai fasilitas sanitasi. Mayoritas masyarakat sudah mengetahui bahwa toilet merupakan ruang wajib yang harus tersedia di berbagai tempat. Toilet yang sering kita jumpai di berbagai fasilitas umum biasanya lebih ringkas dengan bentuk sekat atau pembatas toilet. Karena tidak membutuhkan banyak biaya maupun banyak tempat bila dibandingkan dengan toilet rumah kita yang berbahan dasar cor. Fasilitas sanitasi toilet di tempat umum juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Toilet umum yang berupa bangunan cor batu bata memiliki kelebihan yang kokoh dan kuat karena pembuatannya dengan cara cor. 

Akan tetapi, dalam hal pengerjaan membutuhkan waktu itu yang lama serta dana untuk material lebih tinggi pengeluaran biayanya. Cubicle toilet adalah unit toilet yang terdiri dari beberapa partisi penyekat antar toilet di sekelilingnya. Hanya dengan mengandalkan partisi atau sekat toilet bahan papan pvc atau phenolic yang terpasang toilet bisa diaplikasikan secara ringkas. Dengan kata lain, pengerjaan toilet cukup cepat dibandingkan dengan pengerjaan toilet yang di cor.


Jenis Cubicle Toilet


Perusahaan BATUBELING adalah perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor dan aplikator yang mengerjakan cubicle toilet di hampir seluruh penjuru Indoneisa. Kami perusahaan pertama yang dipercaya oleh pelanggan kami untuk bisa suplai kebutuhan kubikal toilet baik untuk kebutuhan proyek atau kebutuhan pribadi. BATUBELING mempunyai 2 type Toilet Cubicle serta memiliki keunggulan masing-masin tiap typenya, diantaranya yaitu :



BATUBELING Cubicle Toilet PVC



Type yang pertama yaitu berbahan dasar PVC Board dengan kepanjangan Polyvinil Cloride Board, dimana bahan dasar PVC Board ini mempunyai keunggulan di banding dengan penyekat dari beton atau cor. Harga papan pvc memang ekonomi terjangkau sesuai kualitas papan pvc yang kokoh sekaligus kuat. Material papan PVC sering dijumpai sebagai bahan baku untuk pembangunan lainnya misalnya kantor, tempat ibadah, pabrik dan lain sebagainya.


Keunggulan Cubicle Toilet PVC :

1. Memiliki karakter ringan, flexible, kuat tetapi tidak cepat rusak. 

2. Pemasangan yang cepat dan mudah 

3. Pemasangan menggunakan material PVC tidak perlu ruang tempat yang luas 

4. Ada juga pilihan motif maupun warna dari PVC Board 

5. Cubicle toilet dengan bahan papan pvc dapat dicustom desain. 



Phenolic Cubicle Toilet


Kubikal toilet bahan dasar papan phenolic resin memiliki karakter yang tahan kondisi cuaca, tahan panas, tahan benturan dan juga tahan api (tidak mudah terbakar) Papan Phenolic Resin Board di produksi dengan bahan material phenolic resin yang berkualitas, kemudian dipadukan bersama komponen utama lainnya dengan mesin teknologi yang canggih. Pada bagian papan Phenolic resin yang digunakan untuk cubicle toilet bisa diberi lapisan HPL yang kepanjangannya High Pressure Laminate Craft. Lapisan ini dapat memperindah atau mempercantik permukaan luar partisi. 


Tampilan fisik papan phenolic resin berbentuk papan lembaran, dengan ketebalan kurang lebih 12mm. Berat fisik dari papan lembaran penulisan lebih berat jika dibandingkan dengan kayu berketebalan yang sama tetapi lebih ringan jika dibandingkan dengan bahan granit atau sejenis lainnya. 


Selain itu, permukaan dari partisi cubicle tampak lebih licin, halus dan juga cantik dengan berbagai pilihan warna. Hal inilah yang menjadikan Phenolic resin Board cocok jika digunakan sebagai partisi dari cubicle toilet.


Keunggulan Phenolic Cubicle Toilet :

1. Bukan dari bahan plastik sehingga material ramah lingkungan. 

2. Higeinis dalam penggunaan dan aplikasinya.

3. Tahan dengan segala jenis cuaca, terutasa musin dingin. 

4. Sangat sulit terkelupas jika papan Phenolic resin dilapisi dengan HPL.  

5. Tahan terhadap UV Sinar matahari.




Cubicle Toilet Kaca



Yang perlu pelanggan ketahui, bahwa realitanya kubikel tidak hanya untuk dari bahan phenolic dan PVC, tapi tersedia bahan lain yaitu cubicle toilet kaca. Sementara ini perusahaan BATUBELING hanya mengaplikasikan dua bahan cubicle toilet secara umum, bukan dari bahan kaca yang tembus pandang dan mudah pecah. 



Harga Cubicle Toilet Per M2

Besaran harga toilet cubicle bervariasi dan tergantung dari jenis cubicle,ukuran ketebalan, aksesoris cubicle toilet, hingga volume toilet yang terpasang. Dan pastinya besaran harga dari toilet cubicle Surabaya BATUBELING sesuai dengan bahan yang digunakan serta berdasarkan luas yang dihitung dari harga partisi cubicle toilet per m2. Jika anda ingin order dan pemesanan unit toilet cubicle, silakan kontak segera team BATUBELING. 


Kontak BATUBELING


PORTAL BATUBELING





Tag Toilet Cubicle Surabaya : cubicle toilet, cubicle toilet pvc, phenolic cubicle toilet, partisi cubicle toilet, pintu cubicle toilet, katalog cubicle toilet, partisi pintu toilet, sekat toilet, sekat kamar mandi, pintu sekat toilet, pintu sekat kamar mandi, partisi toilet, pembatas urinoir, pembatas urinal, sekat urinoir, sekat urinal, partisi urinoir, partisi urinal, toilet cubicle, toilet kubikal, harga partisi cubicle toilet, harga sekat urinal, harga sekat urinoir, harga toilet kubikal, harga toilet cubicle, harga partisi toilet, harga partisi urinal, harga partisi urinoir, harga pembatas urinal, harga pembatas urinoir, produsen cubicle toilet, produsen toilet cubicle, distributor cubicle toilet, distributor toilet cubicle, cubicletoilet,toiletcubicle, spesialis cubicle toilet, spesialis toilet cubicle, cubicle phenolic, spesialis cubicle phenolic, produsen cubicle phenolic, distributor cubicle phenolic, cubicle PVC, spesialis cubicle PVC, produsen cubicle PVC, distributor cubicle PVC.

Tags : , , , , , , ,

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Accordition

Category