Tuesday, March 8, 2022

Projeck Cubicle Toilet Kampus di Universitas Udayana Denpasar Bali

| No comment

BATUBELING – Alhamdulillah pemasangan Cubicle Toilet Kampus di Uiversitas Udayana Denpasar Bali telah selesai. Apabila anda sedang membutuhkan Cubicle Toilet untuk kantor, anda bisa mempercayakan kepada kami. Kami adalah salah satu aplikator dan kontraktor jasa produksi dan pemasangan Cubicle Toilet kantor, gedung, sekolahan, hotel, kampus, hingga tempat umum lainnya dengan akurat, presisi, dan harga bersaing, serta dikerjakan oleh orang-orang professional. Segera hubungi kontak kami untuk info lebih detailnya.




BATUBELING memiliki 2 jenis cubicle toilet yang memiliki kelebihan yang berbeda, diantaranya yaitu :

1. BATUBELING Cubicle Toilet Premium
Cubicle toilet yang terbuat dari bahan papan phenolic, memiliki stabilitas yang sangat baik, tahan lama, tahan air, tahan panas, tahan benturan dan mudah dibersihkan serta dirawat.


Papan phenolic resin diproduksi menggunakan bahan baku resin berkualitas, yang dipadukan dengan komponen penyusun utama lainnya menggunakan teknologi canggih bertekanan tinggi. Pada permukaan luar papan phenolic resin sebagai bahan baku cubicle toilet terdapat lapisan HPL Craft (High Pressure Laminate Craft) yang dijadikan satu melalui proses penggabungan dalam satu proses produksi dengan tekanan tinggi. Hal inilah yang menyebabkan lapisan luar pada phenolicresin board tersebut tidak mudah lepas atau terkelupas, dan menjadi satu bagian solid dengan bagian inti tengahnya.

Tampilan fisik dari papan phenolic resin  untuk bahan cubicle toilet berbentuk papan lembaran, dengan ketebalan kurang lebih 12mm. Berat fisiknya lebih berat jika dibandingkan papan kayu berketebalan sama pada umumnya, namun sedikit lebih ringan dari bahan solid lain sejenisnya seperti granit. Tampilan permukaannya bertekstur halus, dan memiliki beragam warna solid. Karakter inilah yang menjadikan phenolicresin board sangat cocok untuk bahan cubicle toilet, karena unit cubicle toilet yang dihasilkan lebih terlihat kokoh, tahan air, mudah dibersihkan, dan elegan.

Keunggulan BATUBELING Cubicle Toilet Premium :
- Ramah lingkungan yang artinya ialah tidak mencemari lingkungan
- Higeinis dalam penggunaan dan aplikasinya
- Tahan terhadap jenis air terutama di saat cuaca musim hujan
- Bahan papan phenolic tidak beracun
- Tahan terhadap UV Sinar matahari

2. BATUBELING Cubicle Standart
Berbahan PVC Board (Polyvinil Cloride Board) yang dimanfaatkan secara luas karena mempunyai berbagai kelebihan.


Bahan PVC digunakan dalam proses produksi tidak hanya dikenal dengan harganya yang murah, tetapi memiliki kualitas yang sangat kokoh, ringan, fleksibel serta tidak mudah terbakar.

Partisi bahan PVC Board banyak ditemukan pada berbagai bangunan seperti gedung olahraga, perkantoran, mall, pabrik, kampus, masjid, dan lain sebagainnya.

Keunggulan BATUBELING Cubicle Standart :
- Memiliki bahan yang tergolong material ringan, fleksibel dan kuat sehingga tidak mudah rusak.
- Proses pemasangan partisi toilet yang mudah dan cepat.
- Tidak perlu lagi menyediakan tempat yang luas untuk membuat kamar mandi dalam jumlah yang banyak.
- PVC Board salah satu bahan material cubicle toilet yang tersedia dengan aneka macam pilihan finishing warna serta motif.
- Partisi Cubicle Toilet memiliki desain yang mewah serta bersih.


Keuntungan lainnya jika menggunakan BATUBELING Cubicle Toilet adalah waktu pengerjaan yang lebih singkat dan cepat dibanding dengan partisi lainnya. Proses fabrikasi yang dibutuhkan tidak memakan waktu banyak. Karena semua bahan baku baik bahan partisi maupun aksesoris penunjang sudah berupa bahan jadi dengan ukuran standart produksi. Dengan demikian proses fabrikasi dari bahan baku hingga menjadi bahan material BATUBELING Cubicle Toilet siap pasang sesuai ukuran area toilet menjadi lebih cepat. Proses pemasangannya pun juga tidak membutuhkan waktu lama. Hanya saja perlu ketelitian dan kecermatan agar hasil pemasangan menjadi sempurna. Cepatnya proses pengerjaan BATUBELING Cubicle Toilet secara keseluruhan akan sangat menguntung kita. Karena biaya pengerjaan bisa ditekan secara maksimal.

BATUBELING Cubicle Toilet bisa merubah area toilet anda menjadi lebih terlihat elegan dan modern dari segi tampilan dan estetika ruangan. Pengerjaan dengan tingkat ketelitian dan presisi tinggi menjadikan tampilan fisik BATUBELING Cubicle Toilet terlihat sangat rapi. Ditambah adanya aksesoris penunjang berkualitas dengan aksen frame alumunium silver menambah BATUBELING Cubicle Toilet lebih tampak elegan. Dari segi warna, BATUBELING Cubicle Toilet memiliki banyak varian pilihan warna. Hal ini akan sangat membantu anda menentukan pilihan warna yang cocok, sesuai selera dan desain tentunya.

Bagaimana? Berminat untuk memiliki toilet dengan tampilan elegan dan modern? Segera hubungi kami dengan kontak :


PORTAL BATUBELING




Tags : , , , ,

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Accordition

Category