Monday, August 16, 2021

Sekat Urinoir Batubeling

| No comment

Sekat Urinoir

Cubicle Toilet Surabaya - Perusahaan kami merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan produk sekat urinoir berkualitas dengan berbagai tipe yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Produk sekat urinoir yang kami tawarkan untuk Anda terbuat dari Phenolic Resin dengan ukuran 12 mm yang berfungsi sebagai sekat antar urinal pada toilet pria.

Pada umumnya, sekat urinoir ini berbentuk persegi dan pemasangannya diletakkan diantara urinal satu dengan yang lain, namun perusahaan kami menawarkan sekat urinoir dengan berbagai macam tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Untuk informasi lebih lanjut terkait detail produk sekatatau partisi urinoir yang kami tawarkan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia, tim kami akan dengan senang hati melayani segala kebutuhan Anda.

Tipe & Spesifikasi Sekat Urinoir

Jika biasanya sekat urinoir banyak ditemukan dengan bentuk persegi panjang saja, perusahaan kami menjual sekat urinoir dengan berbagai macam tipe dan bentuk yang bisa Anda sesuaikan dengan konsep bangunan toilet Anda. Terdapat 7 tipe sekat urinoir dengan bentuk dan model yang beragam serta menarik untuk diletakkan sebagai sekat antara urinal. Pemasangan sekat urinoir ini biasanya akan dipasang menggunakan adjustable leg atau bisa juga dipasang melayang di dinding dengan menggunakan braket gantung.

Selain itu, untuk dimensi ukuran sekat urinoir yang kami tawarkan untuk Anda yaitu 45cm x 90cm, dengan ketebalan 12mm. Sekat atau partisi urinoir yang kami tawarkan juga water resistance atau anti air dengan tingkat kepadatan yang tinggi, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan kualitasnya. Untuk sekat urinoir dengan tipe berdiri akan dilengkapi dengan tambahan kaki cubicle. Anda juga bisa memilih berbagai macam varian warna yang kami sediakan untuk sekat urinoir karena kami menyediakan sekat urinoir dengan beraneka macam pilihan warna solid yang menarik. Anda bisa menghubungi kami pada kontak yang tersedia untuk melakukan pemesanan atau untuk berkonsultasi mengenai produk pemabatas urinoir yang kami tawarkan untuk Anda.

  •   0821-3246-0155
  •   0821-1668-8110
  •   0878-5557-7325
  • cubicle toilet

     

    Tags :

    No comments:

    Post a Comment

    Popular Posts

    Accordition

    Category