Monday, August 16, 2021

Partisi Cubicle Batubeling

| No comment


Partisi Cubicle


Cubicle Toilet Surabaya - Partisi Cubicle banyak digunakan sebagai penyekat toilet yang berjumlah lebih dari satu yang biasanya pada bangunan umum dan fasilitas publik, seperti perkantoran, kompleks pertokoan dan mall, gedung olah raga, dll.

Pemasangan partisi cubicle toilet dilaksanakan terakhir setelah pekerjaan finishing lantai dan dinding (keramik/homogenous tile/dll) dan pekerjaan sanitary.

Partisi Cubicle Toilet

Salah satu keunggulan dari partisi cubicle toilet adalah dinding yang tipis, ringan, tetapi kuat, sehingga tidak memakan banyak ruang, cepat pemasangannya, dan tampilan yang menawan karena partisi cubicle toilet dapat terbuat dari beberapa macam bahan yang memiliki karakteristik finishing masing-masing.

Ada beberapa bahan yang sering digunakan sebagai bahan partisi cubicle toilet, antara lain:

MDF lapis HPL

GRC Finish Cat Duco

Phenolic (Compact Laminated Board)

Kaca Tempered / Kaca Laminated

Masing-masing bahan memiliki karakteristik masing-masing dan harga yang berbeda-beda. Kalau diurutkan paling murah menggunakan MDF, menengah menggunakan GRC, sedangkan yang agak mahal menggunakan Phenolic, sedangkan paling mahal menggunakan kaca tempered / kaca laminated.

Saat ini sekat kamar mandi seringkali dipasang untuk mencegah keluarnya air dari pancuran.

Penggunaan bak mandi mengalami penurunan sehingga menyebabkan pemasangan sekat kamar mandi meningkat dengan berbagai jenisnya di pasaran.

Selain mengisolasi area mandi dan menghindari percikan air yang tak nyaman, sekat kamar mandi juga dapat menyebabkan masalah keamanan.

Oleh karena itu kita perlu memperhatikan material yang menutupi area mandi, jenis keran di kamar mandi, dan sebagainya.

Ada beberapa aspek yang harus dipertimbangkan dalam memilih sekat kamar mandi paling tepat untuk rumah Anda.

Sebelum memilih sekat kamar mandi, ada baiknya mengetahui material berbeda yang harus kita pilih. Ada sekat dari berbagai bahan, seperti kaca atau akrilik.

Kita juga harus mempertimbangkan daya tahan air sekatnya.

 Ada juga perbedaan struktur sekat dan jenis desain, karena profil dan jenis yang berbeda. Selain itu ada banyak pilihan dalam hal tampilannya.

Fungsi Sekat Kamar Mandi

Pembatas kamar mandi sangat berguna untuk mencegah percikan air merembes ke area lain. Pemasangan pembatas ini biasanya berada pada antara ruang shower atau bathtub dengan kloset serta wastafel. Terdapat banyak model dan desain sekat kamar mandi yang dapat anda jadikan pilihan.

Penggunaan sekat pada kamar mandi memang sangat anda perlukan. Namun tetap perlu memperhatikan material yang menutupi area mandi, jenis kran, dan lain sebagainya. Karena salah memilih penyekat kamar mandi dapat menimbulkan masalah keamanan.

Banyaknya pilihan sekat kamar mandi saat ini bisa anda jadikan sebuah pilihan. Yang paling penting sesuaikan dengan jenis kamar mandi dan kebutuhan anda.

Pembatas Kamar Mandi

Kamar mandi biasanya memiliki dua tipe, yaitu kamar mandi kering dan kamar mandi basah. Pada kamar mandi kering biasanya terdiri dari area shower dan kloset. Yang memisahkan keduanya merupakan sekat kamar mandi.

Penggunaan pembatas ini untuk mencegah pertumbuhan jamur dan lumut pada dinding ruangan. Sehingga anda juga tidak perlu repot membersihkan seluruh kamar mandi. Beberapa ide pembatas area kering dan basah ini bisa anda jadikan sebagai pilihan.


  •   0821-3246-0155
  •   0821-1668-8110
  •   0878-5557-7325
  • cubicle toilet
    Tags : , , , , , , ,

    No comments:

    Post a Comment

    Popular Posts

    Accordition

    Category