Wednesday, August 11, 2021

Bilik Kamar Mandi Batubeling

| No comment

 

Bilik Kamar Mandi

Bilik Kamar Mandi

Cubicle Toilet Surabaya - Jika anda kesulitan untuk memasang peralatan kamar mandi seoerti wastafel, toilet, dan shower. Biasanya, wastafel akan dikorbankan dan tidak diletakkan di dalam bilik kamar mandi. Sebagai gantinya, peralatan satu itu diletakkan di luar ruangan.

Seringkali keterbatasan lahan membuat pemilik rumah tidak memerhatikan estetika kamar mandi, layaknya ruangan lainnya. Padahal, ada banyak cara loh untuk membuat kamar mandi kecil tetap terlihat elegan sekaligus fungsional.

Langsung saja, ini dia 10 contoh kamar mandi kecil berukuran 2 x 2 meter dengan desain super cantik.

Cubicle toilet atau bilik kamar mandi adalah penyekat yang dipasang pada ruangan kamar mandi atau wc, jenis toilet yang berkesan modern dan elegan yang terdiri dari partisi-partisi yang terhubung dengan aksesoris tertentu.

Pada umumnya partisi cubicle toilet ini digunakan untuk toilet hotel, rumah sakit, louge, sekolah, kantor dan sejenisnya, material yg digunakan biasanya phenolicresin, atau pvc board, yang mana kedua material ini memiliki keunggulan dan kelebihan masing-masing.

Kelebihan toilet cubicle adalah dinding yang tipis ringan kuat, sehingga dapat menghemat tempat. Proses pemasanganya pun sangat mudah, cepat dan sederhana. Sedangkan tampilanya pun terlihat elegan dan rapi.

Harga Bilik Kamar Mandi

Harga bilik kamar mandi bervariasi berdasarkan spesifikasi dan bahan finishing yang digunakan. Penawaran dibuat sesuai kebutuhan dilapangan dengan pengukuran terlebih dahulu.

Dengan harga bersaing, kami pastikan Anda mendapatkan kualitas yang terbaik. Kebutuhan Cubicle Toilet Anda sudah berada di tangan yang tepat bersama kami.

Harga yang kami berikan adalah harga tangan pertama yang jujur dan transparan. Segera konsultasikan kebutuhan Anda kepada kami dan dapatkan harga yang terbaik.

Batubeling menjual Cubicle Toilet dengan berbagai pilihan spesifikasi dan beragam pilihan bahan finishing. Kami menyediakan jasa pemasangan Cubicle Toilet terbaik.

Percayakan kebutuhan pemasangan Cubicle Toilet Anda kepada kami. Pemasangan dilakukan oleh tim profesional kami dengan proses pengukuran lokasi terlebih dahulu.

Gak perlu khawatir, pemasangan kami bergaransi dan kami menjamin kebersihan dan kerapihan pemasangan. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi project Anda sekarang.



Tags : , , ,

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Accordition

Category